Arminareka Perdana adalah Perusahaan Jasa Travel Paket Umroh dan Haji Plus dengan jam terbang lebih dari 28 tahun sejak 9 Februari 1990 yang terbukti memberangkatkan jamaah lebih dari separuhnya melalui program solusi* dan membuat para jamaah sejahtera. Resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama RI (cek disini). Penghargaan dan prestasi yang didapatkan, Rekor MURI 2017 Peserta Muhasabah Terbanyak dan Perusahaan Terbesar No.1 di Indonesia yang memberangkatkan Jamaah Terbanyak Umroh dan Haji Plus sejak tahun 2009 s.d. 2017 sesuai data Net Sales Garuda Indonesia Airlines.

No. Izin Umroh: D/78 Tahun 2015 | No. Izin Haji: D/136 Tahun 2015

Frequently Asked Questions

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh jamaah/mitra kami :

 

  • Tanya : Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp 3,5 juta/Rp 5 juta?
  • Jawab : Pembayaran DP/uang muka Rp 3.500.000,- (umroh) atau Rp 5.000.000,- (haji plus) adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan awal Anda untuk umroh/haji. Dengan pembayaran tersebut, Anda telah mendapat lisensi usaha dan tabungan untuk keberangkatan umroh/haji plus. Dengan kata lain, uang Anda tidak akan hilang karena Anda sudah punya tabungan awal untuk umroh/haji plus yang selanjutnya bisa dilunasi dengan cara tunai atau cicilan minimal Rp 500.000,-/transfer.

 

  • Tanya : Bagaimana cara pelunasan biaya Umroh/Haji Plus setelah DP? 
  • Jawab : Setelah pembayaran DP Umroh Rp 3.500.000,- atau DP Haji Plus Rp 5.000.000,-. Sisa pembayaran bisa secara Tunai (cash) atau Cicilan minimal Rp 500.000,./transfer sampai jangka waktu yang Anda tentukan sendiri kapan Anda ingin berangkat umroh/haji plus. Pelunasan total 1 bulan sebelum keberangkatan (Umroh) dan ±8 bulan sebelum keberangkatan (Haji Plus) setelah ada pengumuman keberangkatan haji dari Kementerian Agama RI.

 

  • Tanya : Apakah kegunaan voucher?
  • Jawab : Voucher digunakan sebagai pengurang biaya Paket Umroh dan Haji Plus yang harus dibayar pada saat pelunasan/keberangkatan. Voucher ini berlaku tanpa batas waktu dan dapat digunakan oleh siapa saja (dapat dipindahtangankan), namun tidak dapat diuangkan kembali ke perusahaan.

 

  • Tanya : Apakah beberapa voucher DP Umroh dapat digabungkan (akumulasi) untuk  pelunasan biaya paket umroh?
  • Jawab : Tidak bisa. Voucher tersebut hanya berlaku untuk 1 kali keberangkatan umroh.

 

  • Tanya : Bagaimana jika terjadi pembatalan keberangkatan (paket umroh)?
  • Jawab : Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon jamaah Umroh dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut: (1) Pembatalan 1 bulan sebelum keberangkatan dikenakan biaya 25%. (2) Pembatalan 3 minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50%. (3) Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 75%. (4) Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100%. Catatan: Perhitungan biaya pembatalan diperhitungkan dari harga paket diluar voucher. Pembatalan apabila surat rekomendasi sudah dicetak dikenakan Rp 2.700.000,-.

 

  • Tanya : Bagaimana jika terjadi pembatalan keberangkatan (paket haji plus)?
  • Jawab : Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon jamaah Haji Plus dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut: (1) Pembatalan 3 bulan sebelum keberangkatan dikenakan biaya 15%. (2) Pembatalan 2 bulan sebelum keberangkatan dikenakan biaya 25%. (3) Pembatalan 1 bulan sebelum keberangkatan dikenakan biaya 35%. (4) Pembatalan kurang dari 1 bulan sebelum keberangkatan dikenakan biaya 50%. Catatan: Perhitungan biaya pembatalan diperhitungkan dari harga paket diluar voucher. Proses pembayaran dilakukan setelah selesai proses haji.

.

.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan Anda hubungi kami melalui email atau kontak berikut ini:

.

NO. BAGIAN EMAIL KONTAK
1 DP Paket dp_paket@arminarekaperdana.com 081372617779
2 DP Satuan dp_satuan@arminarekaperdana.com 085780870911
3 HAJI haji@arminarekaperdana.com 08561314131
4 HUMAS humas@arminarekaperdana.com 085227106233
5 JARINGAN jaringan@arminarekaperdana.com 08561735000
6 KOPER koper@arminarekaperdana.com 081219068098
7 KOMISI komisi@arminarekaperdana.com 087885776904 / 085779878305
8 LOGISTIK logistik@arminarekaperdana.com 085780245002
9 Keberangkatan by GA & SV mina@arminarekaperdana.com 085719192919
10 Keberangkatan by Lion muzdalifah@arminarekaperdana.com 087804314131
11 PELUNASAN pelunasan@arminarekaperdana.com 082213991587
12 PELUNASAN CABANG pelunasan_cabang@arminarekaperdana.com
13 SEKRETARIAT sekretariat@arminarekaperdana.com 08561992728
14 KLAIM klaim@arminarekaperdana.com 08561154413
15 VIRTUAL ACCOUNT va@arminarekaperdana.com 085787078071

My Account

Bank Transfer

Bank BCA Bank Mandiri Bank Syariah Mandiri Bank BNI Bank BRI

PT. Arminareka Perdana (Pusat)

medalfooter

  • Gedung Menara Salemba Lt.5
  • Jalan Salemba Raya No.5
  • Jakarta Pusat 10440 – Indonesia

Info Pendaftaran

CALL : +62 878 9000 8810

error: DON\'T COPY !!! Content is protected !!